Minggu, 24 Mei 2009

ExcelCracker: Mengetahui Password MS Word dan Ms Excel

Dua hari kemarin aku disibukkan oleh password. Aku yang suka gonta-ganti pasangan eh… password, dibuat sibuk karena aku lupa password salah satu file Ms Word yang isinya refensi untuk menyelesaikan pekerjaanku.

Kemudian aku mencoba googling untuk mencari program yang bisa mengetahu password Ms Word. Yang kutemukan adalah beberapa program yang versi trialnya hanya untuk password dengan 4 karakter. Aku mencoba satu per satu programnya,tetapi tidak berhasil.

Karenanya, kemudian aku mencari-cari lagi di internet program yang kuinginkan. Dan alhamdulillah, aku menemukan program freeware excelcracker di http://downloadcenter24.com/system-utilities/excel-cracker.html. Meskipun namanya excelcracker,program ini bisa juga digunakan untuk MsWord.

Setelah mendownload, aku mencoba program tersebut. Akhirnya setelah menunggu 4 jam kudapatkan passwordnya. Ternyata passwordnya 4kul4l1 (dibaca ‘akulali’)

Klik Di sini Mirror Link

1 komentar:

  1. woi po kbr es....pngen tau spo aku? www.planet-tanjung.blogspot.com
    budak tanjung jugo

    BalasHapus